Pengobatan Retina Robek

Obat Sakit Mata Retina Robek dengan Pengobatan Retina Robek Herbal S Lutena.

Penulisan kami yang singkat ini untuk menghimbau kepada semua orang agar lebih waspada dengan sakit mata floaters,infeksi kornea mata,sakit kornea mata,sakit mata rabun jauh,sakit mata katarak,sakit mata glaukoma,gejala sakit mata retina Robek,penyebab sakit mata retina Robek,ciri ciri sakit mata retina Putus,bintik putih pada kelopak mata ,Penyebab Retina Mata Lepas, Robek, Putus Dan Rusak dan jenis sakit mata lainnya,terutama yang memiliki pengalaman dengan gangguan penglihatan mata.
Pengobatan Retina Robek ,Retina Robek merupakan salah satu jenis keluhan mata yang sering terjadi pada masyarakat Indonesia saat ini. Retina robek ini dapat terjadi ketika bagian retina terlepas dari lapisan luar mata, yang dapat disebabkan oleh adanya cairan viteous yang berbentuk seperti jel di dalam mata menjadi lebih cair dan menyebabkan abnormal pada retina. Lepasnya retina ( Ablasio ) pada seseorang biasanya mudah untuk diketahui, karena terjadi penurunan tajam penglihatan yang drastis atau bahkan mata yang retinanya lepas sama sekali menjadi tidak dapat melihat. Walaupun demikian, lepasnya retina atau retina robek dapat pula terjadi berangsur-angsur yang menyebabkan tajam penglihatan berkurang berangsur-angsur. Dan jika anda memiliki miopia (rabun jauh) ukuran tinggi, anda dapat beresiko tinggi terkena pelepasan retina / retina robek. Mengapa bisa terjadi ? karena penipisan retina dapat mengarah ke perkembangan lubang atau robek pada retina. Faktor resiko lainnya adalah seperti faktor keluarga, usia dan setelah operasi katarak juga mungkin berkontrubusi terhadap resiko retina robek.

Waspadai Gejala Retina Robek

  • Floaters terlihatnya benda melayang-layang di sekitar objek penglihatan
  • Photopsia adanya kedipan yang lembut jika sewaktu mata di gerakan kearah  tertentu .
  • Adanya seperti tirai yang menghalangi yang semakin lama semakin meluas
  • Itulah gejala yang dirasakan oleh orang yang menderita ablasio retina. Bila -tidak segera di tangani dan di tindak lanjuti ablasio retina akan menyebabkan -kebutaan yang permanen atau hilangnya penglihatan.

Penyebab Sakit Mata Retina Robek


  • Miopia (rabun jauh)
  • Trauma mata
  • Ada riwayat ablasio retina dalam keluarga
  • Ablasio retina pada mata yang lain.
  • Pernah mengalami operasi mata
  • Ada daerah retina yang tipis/lemah yang dilihat oleh dokter mata

Cara Mengobati Retina Robek dengan Obat Retina Robek Herbal S Lutena



Obat Tradisional Retina Robek S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan. S Lutena, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.

S Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.

KELEBIHAN S LUTENA DIBANDING SUPLEMEN LAIN:

Pengobatan Alami Retina Robek Suplemen sebagai ANTIOKSIDAN akan berkurang fungsinya, bahkan rusak kandungannya jika terkena udara (teroksidasi dengan udara/oksigen).

proses s lutenaDan ini yang sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung (tidak memproteksi) untuk menghindari oksidasi.

Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), S Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.

300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.

0 comments